Buku ini mengupas perihal membangun kepuasan pelanggan bank syariah: pendekatan konsep islamic marketing. Tujuan penulisan buku ini untuk mempersiapkan tenaga pemasaran berdasarkan prinsip-prinsip syariah Islam yang bersumber dari al-Qur’an dan Hadis.
Buku ini sangat sitematis menyajikan beberapa pokok bahasan meliputi: konsep Islamic Marketing, Teori Maqāṣid Syarī’ah, Teori Dasar Etika dalam Islam, Prinsip-prinsip Umum Ekonomi Islam, Lembaga Keuangan Perbankan Syariah, dan Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Islam.
Buku ini hadir dalam rangka melengkapi kekosongan buku referensi pemasaran yang didasarkan pada prinsip-prinsip syariah. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai rujukan para pemasar dalam melaksanakan tugasnya sesuai prinsip-prinsip syariah terhindar dari berbagai praktik pemasaran yang bertentangan dengan syariah Islam.
Ulasan
Belum ada ulasan.