MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN BANK SYARIAH

Rp75.000

PenulisDr. Moh Nasuka, SE., M.Pd.
Tahun TerbitNovember 2022
Jumlah halaman172
Ukuran kertas14x21
Jenis kertasBookpaper
ISBN/No.Reg978-623-367-478-2
Kategori:

Buku ini mengupas perihal membangun kepuasan pelanggan bank syariah: pendekatan konsep islamic marketing. Tujuan penulisan buku ini untuk mempersiapkan tenaga pemasaran berdasarkan prinsip-prinsip syariah Islam yang bersumber dari al-Qur’an dan Hadis.

Buku ini sangat sitematis menyajikan beberapa pokok bahasan meliputi: konsep Islamic Marketing, Teori Maqāṣid Syarī’ah, Teori Dasar Etika dalam Islam, Prinsip-prinsip Umum Ekonomi Islam, Lembaga Keuangan Perbankan Syariah, dan Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Islam.

Buku ini hadir dalam rangka melengkapi kekosongan buku referensi pemasaran yang didasarkan pada prinsip-prinsip syariah. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai rujukan para pemasar dalam melaksanakan tugasnya sesuai prinsip-prinsip syariah terhindar dari berbagai praktik pemasaran yang bertentangan dengan syariah Islam.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN BANK SYARIAH”
Keranjang Belanja